Dark/Light Mode

The Gunners Kudu Nyiapin Rp 1,3 Triliun Buat Dusan Vlahovic

Kamis, 14 September 2023 05:49 WIB
Dusan Vlahovic. (Foto : Ist)
Dusan Vlahovic. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal dikabarkan berencana memboyong Dusan Vlahovic. Rencana ini terbilang nekat karena sang pemain baru saja memperpanjang kontrak dengan Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Ketertarikan klub berjuluk The Gunners itu tidak terlepas dari permainan cukup impresif dari Dusan Vlahovic ketika membela Juventus.

Tercatat, Vlahovic telah mengumpulkan perolehan 25 gol dari 66 pertandingan yang dijalani sejak bergabung dengan Juventus pada 29 Januari 2022.

Baca juga : Aset Tembus Rp 30 Triliun, Bank DKI Jadi Bank Terbaik Versi BIFA 2023

Pada musim ini saja, penyerang berpaspor Serbia itu mengoleksi 2 gol dari 3 pertandingan yang dijalani bersama Juventus.

Dilansir dari π˜›π˜Άπ˜΅π˜΅π˜° π˜”π˜¦π˜³π˜€π˜’π˜΅π˜°, Arsenal kini masuk dalam perburuan mengamankan tanda tangan Dusan Vlahovic. Hanya saja, mereka harus mengeluarkan uang dengan nilai minimal 80 juta euro (setara Rp1,3 triliun) untuk menebus Vlahovic dari Juventus.

Mahar itu dinilai wajar mengingat Dusan Vlahovic adalah striker dengan usia relatif muda, yakni 23 tahun. Selain itu, kedatangan Dusan Vlahovic ke Arsenal akan menambah kedalaman skuat Mikel Arteta di lini depan, mengingat mereka hanya punya Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah.

Baca juga : Alhamdulillah, Sudah Dua Digit

Tak hanya itu, Arsenal akan mendapatkan beberapa keuntungan jika menggaet Dusan Vlahovic dari Juventus di bursa transfer selanjutnya.

Laporan itu juga mengabarkan, kedatangan Dusan Vlahovic menjadi salah satu keuntungan karena selain menambah kedalaman skuat, sang pemain bakal meningkatkan produktifitas gol.

Terbukti, bomber berusia 23 tahun tersebut mempunyai catatan gol tanpa penalti dengan rata-rata 72 persen, menurut versi FB Ref. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.