Dark/Light Mode

Kabar Baik, Martinez Dan Rashford Sudah Latihan Bareng MU

Kamis, 2 Mei 2024 05:44 WIB
Bek Manchester United (MU). Lisandro Martinez. (Foto : Ist)
Bek Manchester United (MU). Lisandro Martinez. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar baik untuk fans Manchester United (MU). Lisandro Martinez dilaporkan sudah kembali berlatih, pasca cedera panjang dan diperkirakan bakal segera kembali mengisi lini pertahanan Setan Merah dalam waktu dekat.

Martinez bisa dikatakan bek terbaik MU saat ini. Semenjak bergabung dari Ajax, posisinya sebagai starter tak pernah digantikan, dan kerap menjadi dinding kokoh bagi pertahanan tim asuhan Erik Ten Hag.

Namun, Martinez sudah absen cukup lama dari skuat MU. Ia mengalami cedera sehingga harus melewati banyak pertandingan penting.

Baca juga : Banyak Fans Salah Panggil Namanya

Tapi, menurut laporan The Sun, Rabu (1/5), Martinez sedikit lagi akan comeback di skuad MU. Ia dikabarkan sudah mulai ikut latihan Setan Merah.

Menurut laporan tersebut, Martinez sudah kembali berlatih bersama skuat Manchester United pada hari Selasa (30/4/2024) kemarin.

Sang bek berlatih bersama rekanrekannya. Ia terlihat tidak mengalami masalah berarti dan mampu melahap seluruh menu latihan yang diberikan tim pelatih MU.

Baca juga : Kabar Baik, Stefano Dan Beckham Siap Tampil Lawan Persebaya

Alhasil, Martinez diyakini tidak lama lagi sudah bisa comeback di skuad Setan Merah. Laporan itu juga menyebutkan bahwa Martinez bukan satu-satunya pemain MU yang comeback di sesi latihan tersebut.

Marcus Rashford dilaporkan juga turut berlatih bersama skuat MU. Ia sudah absen sekitar dua pekan setelah mengalami cedera di semifinal FA Cup kemarin.

Rashford juga mulai berlatih dan ia dikabarkan berpotensi comeback dalam waktu dekat ini. Yaitu saat Manchester United melawan Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris, Selasa (7/5/2024).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.