Dark/Light Mode

Ketua PBVSI Aziz Tinjau Seleksi Atlet Bola Voli Pelajar Di Jakbar

Selasa, 14 Mei 2024 16:40 WIB
Penjaringan atlet bola voli tingkat pelajar di Jakarta, Selasa (14/5).
Penjaringan atlet bola voli tingkat pelajar di Jakarta, Selasa (14/5).

RM.id  Rakyat Merdeka - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jakarta Barat (Jakbar) menggelar seleksi atlet bola voli di Jakarta. 

Seleksi ini untuk menjaring para atlet bola voli tingkat pelajar untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jakarta yang akan digelar Juli 2024 mendatang

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Jumat 3 Mei Hadir Di Mitra 10 Jatimakmur

Ketua PBVSI Jakbar, Abdul Azis Muslim mengungkapkan, seleksi ini diikuti sekitar 300 pelajar di tingkat SMP dan SMA/SMK. Para pelajar nampak antusias mengikuti seleksi ini didampingi para orang tua.

“Saya datang untuk memantau langsung seleksi atlet voli Popprov Jakarta Barat, di mana dari hasil seleksi ini nanti akan diambil empat tim, yakni dua tim putra dan dua tim putri untuk bertanding di GOR Soemantri pada tanggal 24 sampai 28 Juli,” kata Abdul Azis Muslim, Selasa (14/5).

Baca juga : Kepala BP2MI Minta Relaksasi Aturan Impor Barang Milik PMI

Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta ini berharap dengan adanya Porprov Jakarta ini menarik para anak muda untuk mengikuti dan menyenangi olahraga bola voli. Apalagi menurutnya, saat ini olahraga bola voli mulai tenggelam di Jakarta Barat.

“Hari ini kita ingin bangkitkan kembali minat adik-adik kita kepada olahraga voli. Apalagi olahraga bola voli Jakarta Barat pernah berjaya di era 80-an. Mudah-mudahan akan muncul Megawati megawati (atlet bola voli Indonesia) lainnya,” ujarnya.

Baca juga : Pertamina Tindak Tegas SPBU Gunakan Alat Tidak Standar Di Karawang

Terakhir, Abdul Azis tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orangtua yang telah mengizinkan anak-anaknya mengikuti seleksi ini. Menurutnya, doa orang tua menjadi salah satu kunci keberhasilan anaak-anak dalam mengapai cita-citanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.