Dark/Light Mode

Manekin Dijadikan Penumpang Mobil

Senin, 6 Mei 2024 06:25 WIB
Penampakan manekin yang dibawa pengemudi pria di California, Amerika Serikat, demi melintasi jalur carpool. Foto: IG CHP SANTA FE SPRINGS VIA ABC NEWS
Penampakan manekin yang dibawa pengemudi pria di California, Amerika Serikat, demi melintasi jalur carpool. Foto: IG CHP SANTA FE SPRINGS VIA ABC NEWS

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pengendara mobil di California Ameri­ka Serikat (AS) ketahuan menggunakan manekin (boneka pajangan) sebagai penumpang agar dapat melewati jalur carpool dengan lancar.

Jalur carpool di California mengharuskan satu mo­bil membawa satu orang penumpang pada pagi hari untuk mencegah kemacetan. Sang pengemudi yang ti­dak disebutkan namanya itu, meletakkan manekin di kursi penumpang, untuk menghindari denda. Namun, aksinya ketahuan petugas.

Baca juga : Makin Nyaman, Bastoni Mau Pensiun Di Inter

Seorang petugas Patroli Jalan Raya California (CHP) di Santa Fe Springs yang curiga dengan aksi pengemudi itu, menghen­tikan mobilnya.

“Petugas yakin penge­mudi adalah satu-satunya penumpang di dalam kendaraannya,” tulis Polisi CHP Santa Fe Springs di postingan Instagram, di­lansir ABC News.

Baca juga : Aset Kripto Jadi Andalan Pengembangan Ekonomi Digital

Postingan tersebut diser­tai dengan gambar manekin berjenggot berkulit coklat. Si pengemudi mendadani manekin tersebut dengan hoodie dan kacamata hitam.

Atas pelanggarannya yang konyol, pengemudi tersebut akhirnya ditilang polisi. LDU

Baca juga : Diramal Bakal Cerai

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 14, edisi Senin, 06 Mei 2024 dengan judul "Manekin Dijadikan Penumpang Mobil"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.