Dark/Light Mode

Kala Kongres FIFA Jadi Momen Lepas Kangen Erick Bareng Legenda Inter Milan

Jumat, 17 Mei 2024 17:02 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat berfoto bersama duo Argentina, Javier Zanetti dan Esteban Cambiasso
Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat berfoto bersama duo Argentina, Javier Zanetti dan Esteban Cambiasso

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum PSSI Erick Thohir bertemu dengan sejumlah tokoh dan nama besar di dunia sepak bola di acara Kongres FIFA Ke-74, Bangkok, Thailand.

Terutama legenda dari Inter Milan. Momen lepas kangen dengan pemain top klub asal Italia itu diposting ke Instagram pribadinya.

Baca juga : Bela Terdakwa Korupsi 1,7 T, JK Dapat Tepuk Tangan Di Pengadilan

Dalam unggahan terbaru, mantan presiden Inter Milan ini memosting foto dengan sejumlah legenda klub yang pernah dikomandoinya itu, yakni Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Ivan Cordoba, dan Luis Figo. 

"Bertemu dengan legenda Inter Milan saat Kongres FIFA ke-74 di Bangkok, Thailand," tulis Erick dalam postingannya di IG, Jumat (17/5).

Baca juga : Banteng Medan Minta Maaf

Seperti diketahui, saat ini Erick menghadiri kongres FIFA yang berlangsung sejak tanggal 15 Mei hingga 17 Mei di Queen Sirikit National Convention Center, Bangkok, Thailand.

"Duo Argentina, Javier Zanetti dan Estaban Cambiasso, bek tangguh dari Kolombia, Ivan Cordoba dan sayap kelas dunia dari Portugal, Luis Figo," sambungnya.

Baca juga : Deklarasi Jadi Oposisi, Ganjar Mendahului Banteng

Postingan ini mengundang banyak suka dan komentar di Instagram. Hingga berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah mendapat 108.060 suka dan 2.094 komentar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.