Dark/Light Mode

Onana Kangen Fans Inter Milan

Rabu, 17 April 2024 05:27 WIB
Kiper Onana. (Foto : ist)
Kiper Onana. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kiper Manchester United (MU), Andre Onana, ternyata masih cinta dengan klub lamanya Inter Milan.

Hal itu terungkap setelah ia menghadiri laga lanjutan Serie A antara Inter Milan vs Cagliari akhir pekan kemarin.

Baca juga : Kemenag Kembangkan Aplikasi untuk Cari Jemaah Haji Hilang

Seperti diketahui, Onana merupakan andalan Inter Milan sebelum hijrah ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu.

Padahal, sebelum memperkuat tim asuhan Erik Ten Hag, Onana memiliki catatan cukup apik bersama Inter. Salah satunya mengantarkan Inter Milan menembus babak final Liga Champions musim lalu.

Baca juga : "Peperangan" Masih Berlanjut

Namun, pemain Timnas Kamerun 28 tahun itu harus mengakhiri kisah manisnya bersama Inter Milan. Proses perpindahannya ke Manchester United akhir musim lalu pun bukan tanpa alasan.

Inter sedang butuh uang sehingga harus menjual sang pemain untuk menghimpun uang tunai yang cukup besar. Karena itu, seperti dikutip dari π˜π˜Šπ˜π˜―π˜΅π˜¦π˜³π˜•π˜¦π˜Έπ˜΄, Selasa (16/4), Onana tidak memungkiri bila dirinya masih mencintai Nerazzuri.

Baca juga : Jepang Denda Andres Iniesta Gegara Pajak

“Saya salut dengan fans Inter. Bagi saya, mereka seperti sebuah keluarga. Saya juga selalu merasakan kebahagiaan saat berada di sini (Meazza),” kata Onana.

“Salam dan pelukan hangat untuk seluruh fans Nerazzurri. Kami selalu bersatu. Saya di sini untuk memberi kekuatan dan memberi selamat kepada tim,” imbuhnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.