Dark/Light Mode

Juara Liga Inggris, Jack Grealish Cs Pesta Sampai Subuh

Selasa, 21 Mei 2024 11:07 WIB
Para pemain Man City usai dinobatkan sebagai juara Liga Inggris. (Foto : Ist)
Para pemain Man City usai dinobatkan sebagai juara Liga Inggris. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City sukses mempertahankan gelar juara Premier League atau Liga Inggris. Jack Grealish Cs merayakannya dengan berpesta di bar hingga subuh.

The Citizens keluar sebagai kampiun Liga Inggris musim ini. Kepastian itu didapat menyusul kemenangan 3-1 atas West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (19/5/2024).

Kemenangan atas West Ham memastikan Manchester City finis di puncak klasemen Premier League dengan 91 poin. The Sky Blues unggul 2 angka saja dari Arsenal di bawahnya.

Baca juga : Selamat, Man City Juara Liga Inggris Lagi

Ini menjadi gelar Liga Inggris keempat yang didapat Manchester City secara beruntun. Gelar tersebut juga menjadi yang kesepuluh buat The Citizens sepanjang sejarah.

Melansir The Sun, skuad Manchester City merayakan gelar juara Premier League di Fenix, bar mewah di Manchester, pada malam harinya. Para pemain datang beserta pasangannya.

Pesta di bar turut dihadiri pelatih Pep Guardiola. Pria Spanyol itu datang dengan jumper hitam dan sepatu sneakers.

Baca juga : Man City Vs West Ham United: Selangkah Lagi, The Citizens Juara

Winger Manchester City, Jack Grealish, membagikan video party timnya di media sosial. Skuad The Sky Blues tampak bernyanyi dan menari mengikuti lagu “Don’t You Want Me” dari Human League.

Pesta juara Manchester City berakhir pada pukul 5 pagi waktu setempat. Grealish dan Rodri tampak dituntun pengawal saat keluar bar, sementara Kevin de Bruyne terlihat kelelahan saat duduk di kursi taksi.

Manchester City masih berpeluang menambah gelar sebelum tutup musim. Mereka ditantang Manchester United pada babak final Piala FA, di Stadion Wembley, Sabtu (25/5/2024) malam WIB.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.