Dark/Light Mode

Lawan Persib, Madura United Kemungkinan Tanpa Hugo Gomes

Jumat, 31 Mei 2024 13:51 WIB
Hugo Gomes. (Foto : LIB)
Hugo Gomes. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini (31/5), pemain asiang Madura United FC, Hugo Gomes kemungkinan tidak akan tampil saat menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Caretaker Pelatih Madura United Rakhmat Basuki mengatakan masih memantau kondisi pemain asal Brasil itu.

"Untuk kondisi Hugo Gomes sejauh ini, kami lihat sepertinya cederanya sudah semakin membaik. Tapi, kami tidak tahu seperti apa nanti hasilnya. Kami tunggu hingga besok [hari ini], kalau memungkinkan, dia pasti akan turun," ujar Rakhmat Basuki.

Baca juga : Persib Vs Madura United, Maung Bandung Mau Terus Mengaum

Pelatih asal Pamekasan ini menegaskan, Madura United tidak akan mengorbankan karir Hugo Gomes dengan memaksakan main saat lawan Persib Bandung nanti.

"Sepak bola itu hidup Hugo Gomes. Dia sangat bersemangat untuk bermain. Tapi, kami tidak mau egois, tidak mau mengorbankan karir Hugo Gomes," tambahnya.

Jika harus kehilangan sang kreator serangan itu,  RB tidak risau. Sebab, dia sudah mempersiapkan penggantinya.

Baca juga : Kolaborasi BNI Dan UNY, Perkuat Ekosistem Keuangan Kampus

"Kemungkinan terburuknya, jika dia tidak bisa main, kami sudah siapkan beberapa opsi. Siapapun penggantinya nanti, (semoga) bisa berperan seperti Hugo Gomes," pungkasnya.

Sebagai informasi, Hugo Gomes mengalami cedera saat lawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (26/5) lalu. 

Sehingga, dia harus meninggalkan laga lebih cepat dengan digantikan Ricki Ariansyah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.