Dark/Light Mode

Ngiler Gaji Selangit, Kevin De Bruyne Mau Main Di Arab Saudi

Rabu, 5 Juni 2024 06:12 WIB
Kevin de Bruyne. (Foto : Ist)
Kevin de Bruyne. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Man City, Kevin de Bruyne terang-terangan suatu saat akan pindah ke Liga Arab Saudi karena kepincut dengan gaji besar.

Masa kontrak Kevin di Manchester City menyisakan satu musim lagi. Jika tidak ada kejelasan soal kontraknya, gelandang berusia 32 tahun itu mengaku akan menerima tawaran untuk bermain di Arab Saudi.

Baca juga : Terima 14 Petugas Haji Tambahan, Kepala Daker Bandara Ingatkan Disiplin Waktu

"Main di Arab Saudi? Di usia saya sekarang, saya harus terbuka terhadap segala kemungkinan," kata De Brune.

Menurutnya, dia bisa mendapatkan gaji fantastis selama dua tahun bermain di Arab Saudi dan keluarganya dapat mendapatkan pengalaman baru tinggal di lingkungan berbeda.

Baca juga : TNI Rajin Rangkul Dan Tambah Dekat Dengan Masyarakat Papua

"Saya bermain di Arab Saudi selama dua tahun, saya akan bisa mendapatkan gaji yang luar biasa. Sebelumnya saya harus bermain sepak bola selama 15 tahun dan saya belum tentu mendapatkannya," katanya.

De Bruyne sudah memperkuat Manchester City selama 9 tahun sejak didatangkan dari Wolfsburg pada 2015 dan telah memenangkan 16 trofi bersama the Citizens.

Baca juga : Benzema Nggak Betah Di Arab Saudi

Hal lain yang dipikirkan Kevin adalah soal masa depan keluarga, terutama anak-anaknya. "Ini adalah percakapan yang semakin sering kami lakukan sebagai sebuah keluarga," kata De Bruyne.

"Putra sulung saya kini berusia delapan tahun dan tidak tahu apa-apa selain Inggris," tuturnya. "Dia juga menanyakan berapa lama saya akan bermain untuk Man City. Ketika saatnya tiba, kami harus menghadapinya dengan cara tertentu," ucap De Bruyne.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.