Dark/Light Mode

One Pride Never Quit: Agung Maulana Gantikan Andi Prima Tantang Natalex Munster

Kamis, 14 November 2019 14:49 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelaran kompetisi olahraga beladiri Mix Martial Arts One Pride Pro Never Quit Fight Night 34 akan kembali disiarkan langsung dari Tenis Indoor Senayan pada Sabtu (16/11). Empat laga yang akan digelar pada Sabtu (16/11) malam nanti adalah Partai Contender Fight, 2 Partai Perbaikan Ranking Kelas Bulu dan Partai Perbaikan Peringkat Kelas Bantam.

Partai utama FN 34 nanti Natalex Munster akan berhadapan dengan Agung Maulana di Contender Fight kelas welter. Agung turun menggantikan Andi Prima Rosita yang harus mengundurkan diri karena alasan pribadi.  Terakhir kali bertanding, Alex tampil meyakinkan setelah mengungguli penantang gelar kelas welter Alwin Kincai dalam pertarungan 3 ronde. Kini, petarung kelahiran Ambon ini tinggal selangkah lagi untuk kembali menantang sabuk juara kelas welter. 

Baca juga : Pemerintah Andalkan APBN dan APBD Tangani Stunting

Sementara sang lawan, Agung Maulana, tampil tidak terkalahkan di 4 pertandingan terakhir. Pada pertarungan terbarunya, ia sukses menaklukkan Sarif Saepudin untuk pertama kalinya di ajang MMA professional pada Fight Night 32. 

Berikutnya, di kelas bulu, Aziz Kurniawan akan bertarung melawan Alpris Mantako dalam Partai perbaikan peringkat. Di debut One Pride-nya, Aziz Kurniawan menang melalui keputusan mutlak dengan permainan bawah juga ground and pound-nya yang membuat Mardianto tidak bisa berkutik. 

Baca juga : Aep Saepudin Juara Baru Kelas Bulu dengan KO Spektakuler

Sedangkan Alpris Mantako, baru saja mengalami kekalahan pertama di ajang MMA professional melawan Martin Sulaiman setelah memenangkan dua pertandingan pertamanya dengan tap out di ronde pertama. 
One Pride Pro Never Quit adalah promotor MMA terbesar di Indonesia dengan lebih dari 200 laga per tahun serta menghadirkan 300 petarung dari 50 klub yang tersebar di Indonesia. [WUR]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.