Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Persija Optimis Bruno Main Prima Lawan Bali United

Rabu, 24 April 2019 20:31 WIB
Gelandang serang Persija Bruno Matos. (Foto : Istimewa).
Gelandang serang Persija Bruno Matos. (Foto : Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Persija Jakarta melalui sang manajer Marsma TNI Ardhi Tjahjoko menegaskan apa yang sedang dilakukan oleh gelandang serang Macan Kemayoran, Bruno Matos hanya emosi sesaat.

Sebelumnya pemain asal Brasil ini sempat mengutarakan isi hati di sosial medianya setelah Persija mengalami kekalahan dari Ceres Negros pada matchday keempat Piala AFC, Selasa (23/4) sore.

Ia menilai kekalahan tersebut karena kesalahan dirinya karena gagal mengeksekusi penalti. Namun Ardhi menegaskan kekalahan itu bukan kesalahan dari eks PKNS melainkan kesalahan tim.

Baca juga : Stop Pencemaran Dan Perusakan Lingkungan

Pria kelahiran Madiun ini yakin Bruno akan bangkit di pertandingan selanjutnya. Persija sendiri akan bertemu Bali United pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (26/4).

“Itu hanya emosi sesaat. Memang dia merasa bersalah tapi sudah saya kasitau kalau kita ini satu kesatuan. Salah satu, salah semua. Benar satu, benar semua. Saya yakin ia akan bangkit di laga melawan Bali United,” ujar Ardhi.

Sementara itu gelandang Persija, Sandi Sute bertekad bangkit dan siap kerja keras lagi mengingat peluang Persija belum sepenuhnya tertutup.

Baca juga : Duka Sri Lanka Menjadi Duka Dunia

“Kecewa itu wajar bagaimana lagi, ini kan sepak bola ada menang dan kalah, tapi kami tetap selalu bersyukur dengan hasil yang diperoleh. Kita tetap semangat dan siap kerja keras lagi,” ujar Sute.

Apabila Persija Jakarta bisa meraih kemenangan pada dua laga tersebut, peluang mereka untuk bisa meraih runner up terbaik tiga grup zona Asean masih terbuka.

Terlebih Persija Jakarta akan menang head to head atas Becamex Binh Duong.

Baca juga : Jokowi Optimis Menang Tebal di Probolinggo

“Ini bisa menjadikan kami runner up terbaik dan saya lihat masih ada kesempatan kedepannya. Oleh karena itu 2 laga tersebut harus bisa dimaksimalkan dengan baik oleh tim,” pungkas Sute. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.