Dark/Light Mode

PSIS Semarang Lepas Bek Asing, Lucas Gama

Selasa, 18 Juni 2024 10:32 WIB
Bek PSIS Lucas Gama. (Foto : Ist)
Bek PSIS Lucas Gama. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSIS Semarang melepas satu pemain asingnya, Lucas Gama atau yang kerap disapa Lucao karena telah habis masa kontraknya.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan pihaknya sudah negosiasi untuk melanjutkan kerja sama. Namun kedua belah pihak tidak menemui titik temu sehingga saling menghormati keputusan masing-masing.

Baca juga : SIM Keliling Tangsel Sabtu 15 Juni, Cek Disini Lokasinya

"Kontrak Lucao habis karena hanya satu musim. Komunikasi sebetulnya sudah dilakukan, namun tidak menemui titik temu dan kedua belah pihak saling menghormati dan berpisah secara baik. Atas nama manajemen PSIS pun, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian Lucao dalam satu musim kemarin," terang Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi pada Senin (17/6).

Dengan hengkangnya Lucao, PSIS pun telah menyiapkan dua bek asing untuk memperkuat Laskar Mahesa Jenar di musim depan.

Baca juga : SKK Migas Gelar Forum Gas 2024

"Tim pelatih pun sudah mengantisipasi dengan mencari pengganti Lucao. Namun akan kami perkenalkan setelah melalui beberapa tes seperti tes medis, tes fisik, dan tes fungsi kaki supaya kami tidak membeli kucing dalam karung," lanjut Yoyok Sukawi.

Lucao sendiri selama memperkuat PSIS bermain sebanyak 32 kali dan mencetak empat gol di sepanjang kompetisi Liga 1 2023/24.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.