Dark/Light Mode

Erick Thohir Ajak Coach Mochi Dinner, Bahas Perkembangan Timnas Putri Indonesia

Minggu, 23 Juni 2024 23:22 WIB
Ketum PSSI Erick Thohir saat mengajak Coach Mochi makan malam. (Foto: IG/@erickthohir)
Ketum PSSI Erick Thohir saat mengajak Coach Mochi makan malam. (Foto: IG/@erickthohir)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengunggah sebuah foto di akun Instagram resminya, Minggu (23/6/2024). Dalam unggahan tersebut, terlihat suasana makan malam sekaligus diskusi mengenai perkembangan Timnas Junior dan Senior Putri Indonesia. 

Erick Thohir menjelaskan bahwa diskusi tersebut dihadiri oleh Pelatih Timnas Putri Indonesia Satoru Mochizuki atau yang akrab disapaC oach Mochi dan asisten baru Timnas Putri, Takumi Taniguchi.

Baca juga : Erick Thohir: Kolaborasi Semua Pihak Ciptakan Timnas Berkualitas

Selain itu, turut hadir dua calon pemain keturunan yang ingin membela Timnas Indonesia, yakni Noa Leatomu dan Estella Loupatty. Keduanya memiliki keturunan Belanda dan Ambon.

"Kita bangun Timnas Puteri Indonesia," tulis Erick dalam caption unggahannya, Minggu (23/6/2024)

Baca juga : Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No.1 Di Indonesia

Dalam upayanya untuk memperkuat tim, Erick Thohir tampaknya serius mengajak para pemain keturunan untuk bergabung, demi mencapai prestasi yang lebih baik di kancah internasional.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.