Dark/Light Mode

Kejuaraan Asia, Amin Berharap Sambo Harumkan Nama Jakarta Di Macao

Selasa, 25 Juni 2024 15:48 WIB
Sekum KONI Jakarta, Aminullah menyerahkan bendera KONI DKI secara simbolis saat pelepasan Tim Sambo ke Macao.
Sekum KONI Jakarta, Aminullah menyerahkan bendera KONI DKI secara simbolis saat pelepasan Tim Sambo ke Macao.

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Umum KONI Jakarta, Aminullah melepas atlet dan pelatih cabang olahraga Sambo yang tergabung dalam pelatihan daerah (Pelatda) ke Kejuaraan Asia and Oceania 2024 yang akan berlangsung di Macao pada 29–30 Juni 2024.

"Saya pesan kepada para atlet untuk tetap berjuang dalam mengharumkan nama Jakarta dikancah internasional," tegas Aminullah di Gedung KONI DKI Jakarta, Selasa (25/6).

Baca juga : Anies Dapat Tiket NasDem Jakarta

Amin, sapaan akrabnya mengatakan, di kejuaraan Asia para atlet bisa menambah pengalaman dan kemampuan untuk bertanding di PON XXI Aceh-Sumut pada September 2024. 

"Selamat bertanding. Semoga bisa menjadi pengalaman berharga dan bisa mengibarkan merah putih di Macau," ujar Amin. 

Baca juga : Sharp Hadirkan Banyak Promo Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Sementara Ketua Umum Persatuan Sambo Indonesia (Pengprov Persambi) Jakarta, Ida Mahmudah menyatakan, atlet Sambo terus berlatih untuk mencapai target medali di PON Aceh-Sumut. 

"Saya yakin dengan semangat dan keseriusan para atlet pastinya mampu mengukir prestasi di PON," ungkap Ida yang juga Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.