Dark/Light Mode

Sharp Hadirkan Banyak Promo Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Minggu, 23 Juni 2024 06:08 WIB
Foto Ist
Foto Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Sharp kembali ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang akan berlangsung selama satu bulan penuh dari tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Menempati area hall D2 No.77, Booth Sharp hadir dengan menyuguhkan konsep desain futuristik yang terlihat jelas melalui penggunaan ornamen berbentuk lengkungan dan keseluruhan tampilan yang dinamis serta pencahayaan light emitting diode (LED) yang berwarna sangat terang.

National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo dalam keterangan tertulisnya pada media, Minggu (23/6) mengatakan “Kami sangat antusias sekali dengan Jakarta Fair Kemayoran tahun ini, guna menyambut para pengunjung Jakarta Fair yang mencari produk elektronik unggulan, Sharp menghadirkan rangkaian produk terbaru dari home appliances, audio video, serta produk small home appliances dan smartphone. Sharp pun telah menyiapkan beragam kampanye penjualan yang tentunya menarik dan menguntungkan bagi konsumen setia Sharp.”

Baca juga : Rumah Indofood Hadirkan Suasana Piknik Buat Pengalaman Ke Jakarta Fair

Menggandeng dealer UFO Elektronika dan Rajawali Elektronik, Sharp memberikan penawaran promo penjualan berupa : Flash Sale Setiap pengunjung yang berbelanja produk LED TV tipe tertentu di hari sabtu ataupun minggu akan mendapatkan harga spesial mulai dari Rp 1.199.000,.

Berbelanja Dengan KTP, pengunjung yang memiliki nama yang terdiri dari huruf S/H/A/R/P akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000, untuk satu huruf (maksimal 5 huruf atau maksimal potongan harga Rp 250.000, ) untuk digunakan pembelian produk AUVI dan Home Appliances.

Baca juga : Tarik Investor Asing, BI Promosikan Jakarta Di 5 Kantor Perwakilan Luar Negeri

Promo pembelian lemari es akan mendapatkan voucher cashback Gopay senilai hingga Rp1.500.000, dan hadiah langsung produk Sharp setiap transaksi produk lemari es Sharp selama acara pameran Jakarta Fair. 

Tidak hanya itu, Setiap pengunjung yang melakukan pembelian produk smartphone Sharp AQUOS tipe apa saja selama pameran berlangsung akan mendapatkan voucher gopay hingga Rp 2.500.000,.

Baca juga : Hujan Atau Panas? Cek Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Hari Kedua Ibadah Kurban

“Kami berharap dapat menuai kesuksesan seperti tahun - tahun sebelumnya, kami menargetkan peningkatan penjualan di Jakarta Fair Kemayoran 2024 sebesar 10 % dari tahun sebelumnya”, tutup Andry.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.