Dark/Light Mode

Klasemen La Liga : Barca, Madrid Dan Sevilla Memanas

Senin, 25 November 2019 13:11 WIB
Luka Modric dkk saat merayakan gol ke gawang Real Sociedad pada pekan ke-13 La Liga. (Foto : twitter@Madrid)
Luka Modric dkk saat merayakan gol ke gawang Real Sociedad pada pekan ke-13 La Liga. (Foto : twitter@Madrid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persaingan La Liga makin ketat. Tiga raksasa Spanyol, Barcelona, Real Madrid dan Sevilla bersaing ketat di tiga besar pemuncak klasemen sementara.

Hingga pekan ke-14,  Barcelona dan Real Madrid memiliki poin sama yakni 28. Sevilla membayang-bayangi di posisi ketiga dengan selisih satu poin.

Baca juga : Jelang Laga Lawan Malaysia, Garuda Jalani Latihan Ringan

Barcelona masih di posisi puncak setelah sebelumnya mengalahkan Leganes dengan skor tipis 2-1 pada Sabtu (23/11) malam. Tiga poin ini membawa mereka duduk di puncak klasemen dengan 28 poin.

Madrid tidak mau ketinggalan, mereka menang 3-1 atas Real Sociedad. Perolehan poin Madrid dengan Barca sama namun kalah produktivitas gol saja.

Baca juga : Real Madrid Gasak Eibar

Sementara, Sevilla mulai menyodok masuk tiga besar usia menundukkan Real Valladolid dengan skor 1-0 pada Senin (25/11) dini hari WIB. Mereka menduduki posisi ke-3 dengan torehan 27 poin. 

Yang terpeleset di pekan ke-15 bisa jadi langsung terlempar dari tiga teratas. Pasalnya Atletico Madrid yang mengekor di posisi keempat berpoin 25.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.