Dark/Light Mode

La Liga

Barca Keok, Duo Madrid Imbang

Minggu, 3 November 2019 06:14 WIB
Gol Lionel Messi sia-sia. Barcelona secara mengejutkan kalah 1-3 atas Levante pada pekan ke-11 Liga Spanyol. (Foto : twitter@FCBarcelona)
Gol Lionel Messi sia-sia. Barcelona secara mengejutkan kalah 1-3 atas Levante pada pekan ke-11 Liga Spanyol. (Foto : twitter@FCBarcelona)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona menjadi klub elit yang paling boncos di La Liga pekan ke-11. Persaingan juga makin ketat menyusul Real Madrid dan Atletico bermain imbang pada Minggu (3/11) dini hari tadi WIB.

Pemuncak klasemen Barcelona menelan pil pahit di kandang Levante, Ciudad de Valencia. Sempat unggul lebih dahulu, Blaugrana kalah telak 1-3.

Baca juga : Leganes Vs Real Madrid, El Real Krisis Bintang

Lionel Messi mencetak gol dari titik putih di menit ke-38, yang bertahan sampai turun minum. Setelah itu, Levante bangkit untuk memukul Barcelona. Gawang yang dijaga Marc-Andre ter Stegen dibobol Jose Angel Campana, Borja Mayoral dan Nemanja Radoja dari menit ke-61 hingga 68.

Kekalahan ini memang belum mengusur Barcelona dari tampuk klasemen dengan poin 22 sama dengan Real Madrid, disusul Atletico dan Sevilla dengan 21 poin.

Baca juga : Barcelona Vs Real Valladolid, Pantang Hilang Poin

Atletico Madrid dan Sevilla harus berbagi berakhir imbang 1-1 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (3/11) dini hari WIB.

Sevilla unggul terlebih dahulu pada menit ke-28 melalui sundulan Franco Vazquez. Berawal dari sepekan bebas Ever Benega menemui kepala Vazquez yang tinggal menyundulnya. Pada menit ke-43, Alvaro Morata mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan kepala memanfaatkan umpan silang Arias.

Baca juga : Arsenal Keok di Kandang Sheffield

Hasil imbang ini membuat Atletico dan Sevilla tetap berada di posisi tiga dan empat dengan mengumpulkan 21 poin.  Sementara Real Madrid harus puas bermain imbang dengan skor 0-0 saat menjamu Real Betis dalam jornada ke-11 Liga Spanyol 2019-2020.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.