Dark/Light Mode

Abaikan Ibra, Mou Percaya Harry Kane

Selasa, 26 November 2019 13:45 WIB
Harry Kane. (Foto : Istimewa)
Harry Kane. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jose Mourinho memastikan tidak akan menambah striker baru di Tottenham Hotspur. Dia sudah percaya dengan pemain andalannya, Harry Kane.

Sempat muncul kabar Zlatan Ibrahimovic ke Spurs menyusul Jose Mourinho jadi pelatih. Maklum, Ibrahimovic pernah menghabiskan satu setengah musim bersama Manchester United di bawah Mourinho.

Baca juga : Mourinho Dipercaya Bawa Spurs Raih Trofi

Ibra mencetak 29 gol dan membantu klub memenangkan Piala Liga Inggris dan Liga Europa, sebelum bergabung dengan Los Angeles Galaxy. Pemain asal Swedia berusia 38 tahun, yang juga bermain di bawah asuhan Mourinho di Inter Milan, kini merupakan agen bebas setelah meninggalkan tim MLS pada bulan ini.

"Tidak masuk akal bagi seorang penyerang sekelas Zlatan untuk hadir ke klub sementara kami masih memiliki Harry Kane," kata Mourinho kepada wartawan.

Baca juga : Hoaks, Musuh Bersama yang Harus Diperangi

"Anda benar tentang hubungannya (dengan Ibrahimovic). Tapi saya akan mengatakan kami masih memiliki salah satu striker terbaik di Inggris."

"Dengan pemain-pemain ini saya tidak akan pernah takut dengan pertandingan Liga Champions," kata Mourinho. "Kami harus lolos. Hanya ketika tim saya tiba di perempat final saya mulai berpikir bahwa kami memiliki peluang. Pada saat ini kami masih jauh dari itu." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.