Dark/Light Mode

Lambaikan Tangan, Nurbaya Melenggang Ke Istana

Selasa, 22 Oktober 2019 10:47 WIB
Siti Nurbaya penuhi panggilan Jokowi ke Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/10). (Foto.Randy Tri Kurniawan/RM)
Siti Nurbaya penuhi panggilan Jokowi ke Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/10). (Foto.Randy Tri Kurniawan/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah Syahrul Yasin Limpo,  Eks Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup (KLHK) 2014-2019 Siti Nurbaya penuhi panggilan Jokowi ke Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/10).

Nurbaya adalah kader kedua Nasdem yang dipanggil Jokowi, hari ini. Politikus Partai Nasdem ini datang mengenakan kemeja putih lengan panjang dipadu dengan celana panjang hitam tidak berkomentar mengenai pemanggilannya tersebut.

Baca juga : Syahril Yasin Limpo Ikut Merapat ke Istana

Nurbaya hanya melambaikan tangan kepada awak media. 
Nurbaya adalah calon menteri yang kelima yang datang penuhi panggilan Jokowi, hari ini. Nurbaya juga tidak tahu pos mana yang akan ditempati nanti. 

Sebelumnya, sudah ada Sri Mulyani, mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, mantan Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, anggota Komisi VI DPR dari fraksi PDI Perjuangan Juliari Batubara yang telah merapat ke Istana Kepresidenan Jakarta. 

Baca juga : Kedatangannya Tak Terlihat, Airlangga Ada Di Istana

Presiden Jokowi akan mengumumkan susunan kabinet lengkapnya pada Rabu (23/10) pagi, dan dilanjutkan dengan pelantikan pada hari yang sama.[BCG]


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.