Dark/Light Mode

Gol Tunggal Messi Bawa Barca Puncaki Klasemen

Senin, 2 Desember 2019 05:26 WIB
Lionel Messi. (Foto : twitter@Barcelona)
Lionel Messi. (Foto : twitter@Barcelona)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lionel Messi menjadi pahlawan Barcelona pada pekan ke-14 lanjutan La Liga. Dia mencetak gol tunggal mengantarkan Barcelona memuncaki klasemen La Liga pekan ini.

Barcelona mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 dalam laga Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Senin (2/12).

Baca juga : Van Dijk 2 Gol, Liverpool Mantap di Puncak Klasemen

Kemenangan di markas Atletico ini membuat Barcelona kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol. Blaugrana saat ini mengoleksi 31 poin, sama halnya dengan Real Madrid. Namun Barcelona berhak duduk di puncak klasemen karena unggul selisih gol atas Los Blancos.

Lawan Atletico Madrid, Barcelona menguasai laga namun selalu gagal mencetak gol. Kebuntuan di laga tersebut akhirnya pecah di menit ke-86. Messi kembali menunjukkan kehebatannya sebagai bintang Barcelona. Gol tersebut bermula dari serangan cepat Barcelona.

Baca juga : Ini Cara Mengatasi Katarak dan Pencegahannya

Begitu Messi menerima bola di tengah lapangan, bintang asal Argentina itu langsung bergerak melakukan tusukan ke kotak penalti dan memperdaya Jan Oblak. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.