Dark/Light Mode

Diincar Tiga Klub Besar

The Special One Masih Laris

Senin, 21 Januari 2019 08:16 WIB
Jose Mourinho.
Jose Mourinho.

RM.id  Rakyat Merdeka - JOSE Mourinho masih jadi sosok pelatih yang diincar banyak klub. Sekitar sebulan usai dipecat Manchester United, dia mendapat tiga tawaran, yang semuanya ditolak.

Sejak dipecat Manchester United menjelang Natal 2018, Mourinho memang digosipkan diincar banyak klub papan atas Eropa. Selain Inter Milan dan Real Madrid, ada juga Benfica yang berminat padanya.

Baca Juga : Edy: Maaf Saya Gagal

Tapi sampai kini Mourinho masih menganggur sebagai pelatih. Dia malah sibuk bekerja sebagai komentator tamu di beIN Sport. Tapi itu bukan berarti karena tidak ada peminat. Mourinho justru sangat laku karena paling tidak ada tiga tawaran datang dan dia tolak.

“Saya akan mengalalisa berbagai hal. Saya sudah menolak tiga pilihan karena saya tak merasa itu yang saya inginkan,” ucap Mourinho dikutip dari Guardian. “Saya akan tenang. Semakin banyak waktu saya punya, semakin baik persiapan yang bisa saya lakukan,” lanjut The Special One. 

Baca Juga : Keputusan Jitu Puntodewa

Manajer Ole Gunnar Solskjaer menantang Manchester United untuk meraih 10 kemenangan beruntun. Terinspirasi oleh Sir Alex Ferguson. MU melanjutkan kemenangan di bawah asuhan Solskjaer usai mengalahkan Brigton and Hove Albion 2-1 di Old Trafford, Sabtu (20/1).

Tiga poin di laga ini menjadi kemenangan ketujuh secara beruntun MU di semua ajang sejak kedatangan The Baby- Faced Assasin di kursi manajer. Pria asal Norwegia tersebut masih terus haus kemenangan bersama Setan Merah. Bukan semata-mata memburu rekor pribadi, Solskjaer terinspirasi oleh Sir Alex Ferguson saat membesutnya, MU kerap kali ditantang untuk meraih kemenangan beruntun, bukan tiga atau empat kali, tapi 10 kemenangan beruntun.

Baca Juga : Debat Tanpa Kisi-Kisi, Maruf Berani Kok

“Sir Alex Ferguson dulu ser- ing menantang kami dengan: Mengapa kamu tidak bisa me- menangkan 10 pertandingan se- cara beruntun?” Kata Solskjaer dilansir dari Daily Mail.

“Selama Anda menjalani satu pertandingan dalam satu waktu dan mempersiapkan dengan baik, kami harus menuju ke laga apa pun sebagai laga yang bisa dimenangkan. Kami telah melewati masa-masa sulit, tetapi ini juga sebuah tantangan bagi kami untuk mengantarkan tim ke posisi seharusnya kami berada,” tambahnya. (KW)

Tags :