Dark/Light Mode

Real Madrid 2 - 0 Sevilla

Trisula El Real Masih Karatan

Minggu, 20 Januari 2019 11:32 WIB
Menang, tapi penampilan Real Madrid tetap dikritik karena tumpul lini depannya.
Menang, tapi penampilan Real Madrid tetap dikritik karena tumpul lini depannya.

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah ditinggal Ronaldo, lini depan Real Madrid dianggap tumpul. Pasalnya, Trisula El-Real masih belum tajam mencetak gol. Para pemain tak mau disalahkan atas kondisi ini.

Pada laga ke-20, El Real berhasil mengalahkan Sevilla 2-0. Namun laga itu jadi sorotan karena tiga pemain andalan yakni Vinicius Jr, Karim Benzema serta Lucas Vazquez tidak mencetak gol di laga ini. Praktis baru 30 gol dihasilkan Real Madrid di musim ini. Di laga Sevilla, dua gol El Real tercipta melalui Casemiro pada menit ke-78 dan Luka Modric di menit akhir laga.

Baca juga : Real Madrid Incar Tiga Gelar

Kemenangan ini membuat El Real mampu menembus tiga besar. Skuat asuhan Santiago Solari kini berada di posisi ketiga dengan 36 poin tertinggal tujuh angka dari Barcelona di puncak klasemen. Casemiro, tak setuju dengan anggapan lini depan belum tajam.

Menurutnya lini depan timnya telah tampil dengan baik. Dia berharap fans tidak menyalahkan pemain. Dia yakin Real Madrid terus menang dan pemain depannya siap melakukan yang terbaik.

Baca juga : Dambakan Kesempurnaan

"Vinicius dalam kondisi luar biasa dan Karim Benzema menjalani musim terbaiknya. Meskipun kita harus sedikit bersabar dengan Vinicius. Madrid gagal mencetak gol, tetapi itu bukan kesalahan para penyerang," tutur Casemiro usai laga kontra Sevilla dikutip dari Marca. (IPL)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :