Dark/Light Mode

Liga Inggris

Waspada Perampok, Raheem Sterling Beli Anjing 15.000 Pounds

Minggu, 20 Januari 2019 17:13 WIB
Raheem Sterling berfoto dengan Big Okan. (Foto: The Sun)
Raheem Sterling berfoto dengan Big Okan. (Foto: The Sun)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang Inggris Raheem Sterling terpaksa merogoh kocek 15.000 poundsterling, untuk membeli anjing penjaga jenis rottweiler, dari sebuah perusahaan jasa spesialis keamanan.

Pemain Manchester City itu juga menempatkan satpam 24 jam dalam seminggu, untuk menjaga mansion mewah miliknya yang berharga 3 juta poundsterling.

Baca juga : Chelsea Perkasa, Arsenal Terjungkal

Keputusan itu diambil Sterling setelah kekasihnya, Paige shock melihat mansion-nya dijebol maling. Ketika itu, Paige baru saja pulang shopping. Sementara Sterling, sedang sibuk bersama Manchester City.

Ia kaget melihat jendela belakang mansion-nya pecah. Terlihat, maling lari membawa sejumlah barang berharga. Meski Paige tak jadi korban, Sterling sangat khawatir. Sehingga, ia memutuskan membeli anjing penjaga jenis rottweiler, yang ia beri nama Big Okan, dengan harga mahal.

Baca juga : Sering Bersin Di Sidang, Dirut PLN Ditegur Hakim

Sterling diketahui merupakan korban terakhir gerombolan perampok "The Away Day Robbers" yang menyasar rumah para pesepakbola, yang tengah sibuk latihan atau berlaga. [HES/thesun]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.