Dark/Light Mode

Sterling Unggah Foto Kocak

Minggu, 22 Desember 2019 14:18 WIB
Raheem Sterling. (Foto : Istimewa)
Raheem Sterling. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Manchester City, Raheem Sterling mengunggah foto kocak yang membuat fansnya tertawa terpingkal- pingkal. Foto tersebut menampilkan wajahnya mirip Phil Jones, ketika dirinya tampil melawan Dinamo Zagreb pada matchday terakhir Grup C Liga Champions 2019/2020 di Stadion Maksimir, Zagreb, Kamis (12/12) dini hari WIB.

Kelucuan wajah pemain timnas Inggris dalam foto tersebut terjadi saat dirinya menendang bola ke arah kiper Zagreb, Dominik Livakovic, di depan muka gawang.

Baca juga : Forum Santri: Jangan Anggap Santri Kolot

Pada kutipan foto tersebut, Sterling menuliskan kata-kata yang merujuk kepada pemain Manchester United, Phil Jones. Bek Setan Merah itu memang kerap terekam kamera menun- jukkan wajah unik nan lucu ketika bermain membela MU. “Phil Jones pasti akan bangga,” tulis Sterling di unggahan Twitter miliknya, disertai emoticon tertawa.

Unggahannya tersebut rupanya mendapat berbagai reaksi dari berbagai pihak. Salah satunya dari rekan bermainnya di Manchester City, Aymeric Laporte, yang saat ini menjalani pemulihan cedera lutut. “Wow,” cuit Laporte dengan tiga emoticon tertawa dikutip Daily Star, kemarin.

Baca juga : Daging Sapi, Potong Sapi

Sementara itu, tidak sedikit penggemar membalaskan unggahan Sterling tersebut. Ada yang mem- beri komentar dengan hanya memberi sederet emoticon tertawa hingga terpingkal-pingkal. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.