Dark/Light Mode

Kalahkan Spurs, Lampard Tetap Sanjung Mou

Senin, 23 Desember 2019 10:22 WIB
Jose Mourinho dan Frank Lampard. (Foto : Istimewa)
Jose Mourinho dan Frank Lampard. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pekan ini menjadi momen membahagiakan bagi Frank Lampard  di Liga Inggris. Bukan hanya meraih tiga poin, Lampard juga sumringah karena mengalahkan mantan gurunya, Jose Mourinho saat Chelsea mempecundangi Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris, Senin (23/12) dini hari tadi WIB.

"Menghadapi manajer yang saya sangat hormati atas apa yang ia lakukan di olahraga ini dan menang, tentu rasanya menyenangkan," kata Lampard selepas pertandingan dilansir laman resmi Chelsea.

Berita Terkait : Man United Vs Spurs, Nasib Solskjaer di Tangan Mou

Meski senang karena mengalahkan gurunya, Lampard mengaku tetap menghormati pelatih asal Portugal tersebut. Tak sungkan, pelatih Chelsea tersebut memuji Mou sebagai pelatih yang ikut membesarkan karirnya sebagai pemain sepakbola.

"Apa yang Jose lakukan sepanjang kariernya dan terhadap saya ketika masih bermain, saya akan tetap menghormatinya untuk itu semua," kata Lampard menambahkan.

Berita Terkait : Spurs Vs Olympiakos, Mou Incar Mangsa Kedua

Kemenangan Chelsea atas Spurs memantapkan posisinya di peringkat keempat klasemen dengan raihan 32 poin, atau unggul enam poin atas Tottenham (26) yang berada di urutan ketujuh. [IPL]