Dark/Light Mode

Wanda Nara Puasa Seks Jika PSG Kalah

Senin, 23 Desember 2019 10:35 WIB
Wanda Nara bersama suaminya, Mauro Icardi (Foto : Istimewa)
Wanda Nara bersama suaminya, Mauro Icardi (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - WANDA Nara bercerita soal hubungan rumah tangganya dengan klien sekaligus suaminya, Mauro Icardi. Katanya, pria asal Argentina itu enggan berhubungan intim kalau timnya, PSG, baru menelan kekalahan.

Wanda Nara mengungkapkan apa yang terjadi di balik rumah tangganya. Itu bukti kalau Icardi adalah sosok yang profesional. “Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan,” ujar Wanda Nara kepada majalah Italia, La Republicca Delle Donne, sewaktu ditanya soal komentar Antonio Conte.

Baca juga : KPK Garap 7 Eks Pejabat Garuda

“Dia seharusnya mencobanya sebelum pertandingan, tapi Mauro adalah sosok yang profesional dan tidak melakukan apapun sebelum pertandingan,” lanjut Wanda Nara.

Saat ini, Icardi sedang menjalani kiprahnya bersama PSG dengan status pinjaman. Namun ia punya peluang untuk menjadi pemain permanen jika melihat performanya belakangan ini.

Baca juga : Menuju Kemandirian Energi Nasional, Pertamina Siapkan SDM Unggul

Ya, Icardi telah mengantongi 13 gol dan dua assist hanya dari 17 laga di semua ajang. Ini menunjukkan bahwa dirinya masih tajam dan bisa menjadi tumpuan bagi lini depan Les Parisien.

Perlu diketahui bahwa PSG memiliki opsi untuk mengubah statusnya menjadi permanen pada akhir musim nanti. Hanya dengan membayar uang sejumlah 70 juta euro kepada klub berjuluk Nerazzurri tersebut. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.