Dark/Light Mode

Ketuaan, Milan Ogah Pake Ibra

Selasa, 17 Desember 2019 05:19 WIB
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Terjawab sudah kabar mengenai kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan. Direktur AC Milan Zvonimir Boban memastikan klubnya tidak tertarik Ibra. Faktor usia jadi pertimbangan.

Boban menyebut Zlatan Ibrahimovic sudah tidak muda lagi. Apalagi mantan bintang AC Milan yang hijrah ke LA Galaxi itu sudah tidak bermain sejak dua bulan lalu.

Baca juga : Peruntungan Gibran

"Pemain sulit berkembang. Semakin lama tidak main, semakin sulit. Dia 38 tahun, dua bulan tak bermain," kata Boban.

Sebelumnya, brahimovic yang pernah sekali mengantarkan Milan menjuarai Serie A pada 2011, disebut akan kembali ke Sansiro. Dia meninggalkan LA Galaxy setelah dua tahun di liga sepak bola Amerika Serikat MLS.

Baca juga : Bekuk Bologna, Milan Siap Reposisi

"Bukan perkara mudah untuk mengawali lagi. Khususnya atas pertimbangan tinggal lima bulan sampai ke akhir musim ini. Semoga Ibra membuat keputusan yang tepat, bahkan untuk dirinya sendiri," kata Boban.

Boban yakin timnya sudah solid hingga pertengan musim ini. Milan tak terkalahkan dalam empat pertandingan liga sejak kalah 0-1 melawan Juventus sehingga naik ke peringkat 10 klasemen Serie A. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.