Dark/Light Mode

Masuk Musim Kompetisi 2020, Madura United Tambah 5 Pemain Baru

Minggu, 5 Januari 2020 21:30 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Madura United menambah lima pemain baru menyusul 19 pemain lain yang lebih awal bergabung guna mengarungi ketatnya jadwal kompetisi musim 2020 mendatang.

Kelima pemain tersebut terdiri dari tiga pemain muda, yakni Dodi Alex van Djin, Risna Prahala, dan Samuel Christianson Simanjuntak. Sementara dua pemain lainnya berstatus pemain cukup berpengalaman, yakni Haris Tuharea dan Rivaldi Bawuoh.

Baca juga : Bali United Juara, Persebaya Runner Up

“Pemain-pemain lokal ini akan mengisi komposisi tim Madura United, mereka berusia muda dan memiliki banyak pengalaman dan sesuai dengan kebutuhan tim,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, Minggu (5/1).

Tambahan lima pemain tersebut sekaligus menandakan keluarnya sejumlah pemain yang sebelumnya mengenakan jersey loreng Laskar Sape Kerrab, khususnya pada pada kompetisi musim lalu.

Baca juga : BKS Mau Minta Satu Jatah Komisaris Garuda Untuk Kemenhub

Beberapa nama yang dipastikan keluar, di antaranya Al-Fath Fatier, Andik Vermansyah, Drey Buyung Panyalay, Engelberd Sani, Fajar Ramadhan, Rafit Ikhwanuddin dan Yohandes Saputra. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.