Dark/Light Mode

Sevilla 2 - 0 Barca

Barca Keok, Boateng Belum Mateng

Kamis, 24 Januari 2019 06:53 WIB
Kevin Prince Boateng gagal di debut awal. Barca kalah atas Sevilla di Copa del Rey dini hari tadi WIB. (Foto:skysport)
Kevin Prince Boateng gagal di debut awal. Barca kalah atas Sevilla di Copa del Rey dini hari tadi WIB. (Foto:skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tanpa Lionel Messi, Barcelona dilumat Sevilla di ajang Copa del Rey. Kevin Prince Boateng yang diharapkan jadi tumpuan gagal unjuk gigi. Barca kalah 2 - 0.

Bertandang di Estadio R Sanchez Pizjuan, pelatih Barca, Ernesto Valverde, mengistirahatkan Messi. Valverde memberikan kesempatan kepada Kevin-Prince Boateng yang baru dipinjam dari Sassuolo pada Senin (21/01), kemarin.

Baca juga : Bagaimana Kalau Yang Lain Minta Dibebaskan?

Boateng yang memakai nama Prince di kostumnya, masih harus beradaptasi bersama Barcelona. Pemain berdarah Ghana itu hanya tampil 63 menit. Posisinya sebagai penyerang pada sisa laga digantikan oleh Suarez.

Namun, Barcelona tetap tak bisa mengatasi ketertinggalan. Justru Sevilla tampil impresif. Gol-gol ke gawang Barca dicetak oleh Pablo Sarabia di menit ke-58, dan Wissam Ben Yedder pada menit ke-76.

Baca juga : Kiai Maruf Tancap Gas Ke Kabupaten Tangerang

Sevilla (3-4-1-2): Juan Soriano; Gabriel Mercado, Simon Kjaer, Sergi Gomez; Jesus Navas (Andre Silva 71), Ibrahim Amadou, Ever Banega, Sergio Escudero (Guilherme Arana 88); Pablo Sarabia (Franco Vazquez 67); Wissam Ben Yedder, Quincy Promes.

Barcelona (4-3-3): Jasper Cillessen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Nelson Semedo (Jordi Alba 80); Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Arthur; Carles Alena, Kevin-Prince Boateng (Luis Suarez 63), Malcom (Philippe Coutinho 63). (IPL)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :