Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Valencia Versus Getafe

Mina Cs On Fire

Selasa, 22 Januari 2019 14:46 WIB
Santi Mina, salah satu pemain yang diandalkan Valencia menghadapi Getafe di Laga Copa del Ray dini hari nanti WIB. (Foto: dok Valencia.fc)
Santi Mina, salah satu pemain yang diandalkan Valencia menghadapi Getafe di Laga Copa del Ray dini hari nanti WIB. (Foto: dok Valencia.fc)

RM.id  Rakyat Merdeka - Valencia bertekad tampil habis-habisan untuk mencuri gol tandang pada leg pertama babak 8 besar Copa del Ray di markas Getafe di Coliseum Alfonso Pérez, Rabu (23/1) dini hari nanti WIB.

Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral mengklaim, tim asuhannya akan mampu mengimbangi permainan Getafe pada laga nanti. Salah satu faktor utamanya adalah kepercayaan diri pemainnya yang sedang tinggi usai menang 1-2 dari Celta Vigo pada laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu.

“Tentu saja kami akan bisa mengimbangi permainan Getafe. Tapi tak hanya itu, kamu juga pasti bisa menang karena kami sedang onfire,” kata Marcelino dikutip The Marca, kemarin.

Baca juga : Pengamat Medsos Nukman Luthfie Meninggal Dunia

Dia juga memastikan, tidak ada pemain yang yang cedera, strategi yang digunakan saat ini juga terbilang ampuh untuk menorehkan angka penuh. “Jadi, tidak ada masalah. Semua sudah siap dan tinggal dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Sekadar informasi, Valencia berhasil menuju babak ini setelah menyingkirkan Sporting Gijon dengan agregat 4-2. Melawan klub Division Segunda itu, Los Che-julukan Valencia malah kalah pada leg pertama dengan skor 2-1 di kandang lawan.

Namun, pada pertemuan kedua di Stadion Mestalla, Santi Mina dan kawan-kawan menang telak 3-0. Mina mencetak dua gol dan satu lagi oleh Ferran Torres. Sementara Getafe lolos ke babak 8 besar Copa del Rey 2019 berkat unggul agregat 2-1 atas Real Valladolid. Pada leg pertama, Los Azulones menang 1-0 di kandang dan pertemuan kedua di kandang Valladolid, berakhir seri 1-1.

Baca juga : Total Korban Jiwa Tsunami Selat Sunda Kini 429 Orang

Dua pemain yang menjadi aktor dengan mencetak gol untuk Getafe dihasilkan Angel Rodriguez dan Daniele Verde. Sebelum menjamu Valencia, Getafe mempunyai modal yang cukup penting menjalani laga perempat final Copa del Rey ini.

Bermain pada ajang Liga Spanyol, Jaime Mata dan kawan-kawan berhasil menang 4-0 atas Alaves di Coliseum Alfonso Pérez. Kemenangan ini diprediksi akan menjadi seman- gat tambahan bagi tuan rumah dalam meladeni permainan Los Che. “Ini merupakan pertandin- gan yang luar biasa. Kami telah mencetak empat gol dan kami benar-benar tidak memperkirakan hasil seperti itu (sebelumnya),” ungkap pelatih Getafe, Jose Bordalas di laman resmi klub, kemarin.

Dia juga yakin, timnya akan meraih hasil positif meng- ingat Valencia dalam lima laga away terakhirnya pada semua ajang kompetisi baru satu kali mengalami kemenangan den- gan tiga kali kalah dan sekali imbang. “Kalau ditanya apakah ka- mi bisa menang? Tentu sa- ja! Catatan itu modal kami,” ujarnya. (DNU)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :