Dark/Light Mode

Coppa Italia, Juara Bertahan Tersingkir

Rabu, 22 Januari 2020 06:55 WIB
Lorenzo Insigne usai mencetak gol. (Foto : twitter@SSCNapoli)
Lorenzo Insigne usai mencetak gol. (Foto : twitter@SSCNapoli)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi Lazio di Coppa Italia musim ini harus terhenti di perempat final. Juara bertahan dikalahkan Napoli, dengan skor 0-1, Rabu (22/1) dinihari WIB.

Duel menuju semifinal tersaji penuh drama. Gol cepat terjadi saat laga baru mulai 90 detik. Ciro Immobile gagal mengeksekusi penalti serta keluarnya dua kartu merah dari kantong wasit kepada pemain Elseid Hysaj dan Lucas Leiva di menit ke-25.

Baca juga : Wahyu Setiawan Akui Berkawan Dekat Dengan Para Tersangka

Tuan rumah menggebrak di awal pertandingan. Kapten Lorenzo Insigne menggiring bola dari sisi kiri dan menaklukkan kiper Thomas Strakosha dengan sepakan dari sudut sempit. Napoli unggul dalam kurun waktu 90 detik.

Hysaj melakukan kesalahan lmelakukan pelanggaran keras terhadap Immobile yang berbuah kartu kuning kedua. Napoli yang hanya memiliki sepuluh pemain dalam waktu 19 menit.

Baca juga : Juventus Vs Udinese, Juara Paruh Musim Bukan Jaminan

Gelandang Lazio Lucas Leiva kemudian menyusul Hysaj keluar lapangan pada menit ke-25 akibat mendapatkan kartu kuning keduanya. Tidak ada gol lagi hingga laga usai.

Napoli selanjutnya akan bertemu Fiorentina atau Inter Milan pada semifinal yang memainkan dua leg. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.