Dark/Light Mode

Liga Italia

Inter Milan Ditahan Atalanta

Minggu, 12 Januari 2020 05:47 WIB
Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Atalanta. (Foto: twitter@inter)
Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Atalanta. (Foto: twitter@inter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan gagal meraih poin penuh pada lanjutan seri A Liga Italia pekan ke-19. Si Ular putih ditahan tim kuat Atalanta pada laga Minggu (12/1) dini hari tadi.

Berlaga di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Lukaku dkk gagal memanfaatkan banyak peluang dan harus berbagi poin dengan Atalanta usai laga yang berkesudahan 1-1.

Baca juga : Mahathir Takut Ditembak Drone AS

Padahal Inter Milan sudah unggul pada menit ke-4. Aksi Lautaro Martinez yang bekerja sama dengan Lukaku usai melepaskan sepakan tanpa dapat diantisipasi kiper Pierluigi Gollini. Inter unggul 1-0.

Atalanta bermain agresif namun tak membuahkan hasil. Baru pada menit ke-76 terjadi gol. Umpan silan Josip Ilicic dimanfaatkan obin Gosens untuk mengarahkan bola masuk ke gawang Inter.

Baca juga : Ronaldo Hattrick, Juventus dan Inter Milan Masih Ketat Bersaing

Nerazzurri masih memuncaki klasemen Liga Italia dengan 46 poin, namun posisi mereka kini terancam karena pesaing terdekatnya Juventus baru akan menghadapi AS Roma pada Minggu.

Sedangkan Atalanta naik satu posisi di klasemen. La Dea kini menghuni peringkat keempat dengan koleksi 35 poin. [IPL]

Baca juga : Selangkah Lagi, Vidal Ke Inter Milan

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.