Dark/Light Mode

Dihajar Tim Kacangan, Atletico Terusir dari Piala Raja

Jumat, 24 Januari 2020 05:50 WIB
Angle Corera saat menghadapi pemain Cultural Leonesa. Atletico kalah dan gagal tembus 16 besar Piala Raja. (Foto : twitter@Atletico)
Angle Corera saat menghadapi pemain Cultural Leonesa. Atletico kalah dan gagal tembus 16 besar Piala Raja. (Foto : twitter@Atletico)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atletico Madrid apes. Mereka gagal berkiprah di Piala Raja usai tersingkir di babak 32 besar. Yang menyingkirkan tim kacangan asal divisi tiga Liga Spanyol, Cultural Leonesa.

Laga Leonesa vs Atletico Madrid digelar di Stadion Reino de Leo, Spanyol, berakhir dengan skor 2-1 usai bertanding lewat perpanjangan waktu, Jumat (24/1) dini hari tadi WIB.

Baca juga : Adian Bersihkan Darah Banteng

Atletico sebenarnya tampil mendominasi. Bahkan beberapa peluang didapat Atletico untuk bisa membuka keunggulan Atletico kalah di babak perpanjangan waktu usai bermain seri 1-1 sampai waktu normal.

Sergio Benito menjadi momok Los Rojiblancos, julukan Atletico dengan golnya di menit ke-108, yang memastikan Leonesa tampil sebagai pemenang.

Baca juga : Barca Keok, Derbi Madrid Tersaji di Final Piala Super Spanyol

Gol kemenangan Leonesa dicetak oleh Julen Castaneda (83') dan Sergio Benito (108'). Sedangkan gol satu-satunya dari Atletico Madrid dicetak oleh Angel Correa (62').

Hasil ini membuat Atletico gagal mengikuti jejak tim elite lain seperti Barcelona, Real Madrid, Sevilla, Valencia, dan Villarreal yang sudah terlebih dahulu melangkah ke perdelapan final Piala Raja. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.