Dark/Light Mode

Legenda Manchester United, Robin Van Persie Dijadwalkan Akan Datang Ke Indonesia

Minggu, 26 Januari 2020 17:28 WIB
Legenda sepakbola Manchester United, Robin Van Persie. (Foto: Istimewa)
Legenda sepakbola Manchester United, Robin Van Persie. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda sepakbola Manchester United, Robin Van Persie dikabarkan bakal hadir di tanah air.

Van Persie hadir ke Indonesia untuk mengahidiri laga final turnamen mini soccer bertajuk BK8 Cup 2020 yang diadakan oleh Indonesia Red Army, di Oceano Football, Pantai Mutiara, Jakarta pada 29 Maret mendatang.

Tak hanya itu, pemain asal Belanda itu juga diagendakan bakal turut menjajal lapangan Oceano football sebelum akhirnya ditutup dengan jumpa fans.

Baca juga : Ketemu Menperin, Perusahaan AS Ini Minat Tanam Modal Di Indonesia

“Ya betul nanti Van Persie akan hadir di laga final. Kemudian dia akan turun exebition match bersama tim artis penggemar Manchester Unite lawan mainnya tim Persija.

Kita lagi pendekatan lawan pemaim Persija yang masih aktif atau legend, itu sebelum laga final,” kata Ketua penyelenggara turnamen mini soccer BK8 Cup 2020 Anisul Fuad.

“Setelah main bola, Van Persie akan menghadiri gala dinner yang akan kita adakan juga di Swiss Hotel PIK. Di acara ada jumpa fans,” sambungnya.

Baca juga : Praveen/Melati ke Perempat Final, Empat Wakil Indonesia Tumbang

Sementara itu, hari ini Minggu (26/1) turnamen mini soccer BK8 Cup 2020 resmi digulirkan dan berakhir pada 29 Maret 2020. Turnamen mini soccer ini diikuti 32 peserta yang menggunakan format setengah kompetisi.

“Untuk peserta ada 32 tim. Kita pakai sistem seperti liga Champions, ada fase grup dulu di awal, selanjutnya knock out sampai babak final,” jelas Anis.

“Kalau regulasi sama seperti sepakbola pada umumnya cuma bedanya tidak ada offside. Waktu main 2x20 menit,” pungkasnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.