Dark/Light Mode

Ronaldo : Kobe Adalah Legenda Sejati

Senin, 27 Januari 2020 10:15 WIB
Kobe Bryant. (Foto : twitter@Cristiano)
Kobe Bryant. (Foto : twitter@Cristiano)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar wafatnya legenda basket dunia Kobe Bryant jadi perhatian Cristiano Ronaldo. Megabintang asal Juventus itu ikut berbela sungkawa dan memuji Kobe sebagai atlet yang penuh inspirasi.

Lewat laman twitternya, CR7 mengaku sedih mendengar berita memilukan yang menimpa legenda basket dunia Kobe Bryant bersama sang putri Gianna karena kecelakaan di dekat Los Angeles, Minggu (26/1) waktu setempat.

Baca juga : Ronaldo dan Messi Pesepakbola Terkaya Sejagat

"Kami mengirimkan belasungkawa saya kepada keluarga dan teman-temannya serta keluarga semua orang yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan itu. RIP Legend," cuit Ronaldo.

Kobe Bryant menjadi korban kecelakaan helikopter bersama dengan penumpang lainnya. Sedikitnya ada sembilan orang termasuk pilot yang berada di dalam helikopter naas itu.

Baca juga : Jokowi Ke Korsel, Sejumlah Kerja Sama Ekonomi Disepakati

Pemain Juventus itu menilai Kobe Bryant merupakan legenda sejati dan menjadi inspirasi banyak orang.

"Sangat sedih mendengar berita memilukan tentang kematian Kobe dan putrinya, Gianna. Kobe ​​adalah legenda sejati dan inspirasi bagi banyak orang." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.