Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

La Liga

Kalah Lagi, Zidane Bakal Dipecat

Jumat, 4 Oktober 2019 12:25 WIB
Zinedine Zidane. (Foto : Istimewa)
Zinedine Zidane. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid sudah mengultimatum Zinedine Zidane untuk segera bangkit dari keterpurukan. Pelatih berkepala plontos itu terancam dipecat andai tim asuhannya kalah dalam duel El Clasico pertama musim ini.

Kabar pemecatan tersebut diungkap salah satu media ternama asal Spanyol, The Marca, kemarin. Dalam laporannya, keputusan tersebut diambil berdasar buruknya performa El Real di pentas Liga Champions.

Baca juga : Kalah Di DPD, Kalah Di MPR, Hemas Kasian Deh...

Sebab, meski di pentas La Liga mereka mampu memuncaki klasemen dengan status tidak terkalahkan sampai jornada ke tujuh, hal tersebut tidak berbanding lurus dengan hasil yang dicapai di kompetisi paling elit di daratan Eropa.

Pertama, Mereka kalah dari PSG di pekan pertama dan di pekan kedua mereka hanya mampu bermain imbang saat melawan tim guram Club Brugge di Santiago Bernabeu.

Baca juga : Kendor di La Liga, Espanyol Perkasa di Eropa

Dua hasil buruk ini rupanya telah mengusik kenyamanan manajemen Real Madrid, yang ke mudian menimbang untuk memecat sang pelatih. Zizou- panggilan akrab Zidane pun di beri waktu hingga akhir bulan nanti.

Targetnya, wajib menang di El Clasico pertama musim ini. Pertandingan itu akan digelar di Camp Nou pada tanggal 26 Oktober nanti. Jika Real Madrid kalah dan tidak menunjukkan performa yang mengesankan di laga itu, maka Florentino Perez sudah siap untuk memecat Zidane dari kursi pelatih El Real.

Baca juga : Susah Payah, Liverpool dan Chelsea Raih Tiga Poin

The Marca juga menyebut, manajemen Real Madrid sudah mempersiapkan Jose Mourinho sebagai pengganti Zidane, jika pelatih asal Prancis itu benar- benar dipecat. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.