Dark/Light Mode

Ronaldo Bakal Jadi Nama Stadion

Senin, 14 Oktober 2019 13:16 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)
Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo bakal menjadi nama baru dari kandang Sporting CP menggantikan nama yang saat ini dipakai, Estadio Jose Alvelade.

Presiden Sporting CP, Frederico Varandas, mengatakan klub akan sangat bangga dengan nama tersebut. “Ini adalah rencana yang ti dak akan kami batalkan dan kami akan sangat bangga memiliki namanya yang dikaitkan dengan kami,” kata Varandas dikutip Sportbible, Sabtu (12/10).

Baca juga : Solar Nggak Jadi Dibatasi, Kadin Happy

“Cristiano akan selalu menjadi satu di antara simbol terbesar dalam sejarah klub. Kami sudah menjaga nilai- nilainya di dinding akademi muda,” imbuhnya.

Pemenang lima kali Ballon d’Or itu telah memiliki bandara internasional yang sesuai dengan namanya di Maderia. Kota tersebut merupakan tempat asal Ronaldo yang juga memiliki museum dirinya.

Baca juga : KBRI Moskow Gelar Fashion Show Batik di Taman Saat Cuaca Dingin

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Sporting CP sejak umur 12 tahun. Ronaldo mencatatkan 31 penampilan bersama Sporting sebelum pindah ke Manchester United pada 2013. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.