Dark/Light Mode

Demi Cetak Gol, Solskjaer Bakal Manjakan Martial

Senin, 3 Februari 2020 17:01 WIB
Anthony Martial. (Foto : Istimewa)
Anthony Martial. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tanpa Marcus Rashford yang cedera, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengandalkan Anthony Martial di lini depan. Berharap Martial mencetak gol, Solskjaer akan memanjakan dengan istirahat lebih banyak.

Martial, pemain berusia 24 tahun tersebut mencetak 12 gol di semua kompetisi musim ini. Namun sejak Rashford cedera dan harus absen, dia baru mencetak satu gol.

Baca juga : Debutan Cetak Gol, Spurs Gebuk Man City 2-0

Padahal Solskjaer mengandalkan pemain asal Prancis itu setelah Rashford cedera.  "Kami akan memberinya lebih banyak dukungan, memberinya istirahat ketika ia layak mendapatkannya. Dia telah diminta untuk bermain terlalu banyak, terutama sekarang ketika Marcus cedera," kata Solskjaer dilansir Reuters, Senin (3/2).

Solskjaer juga memuji sikap Martial yang selalu siap saat diberi kesempatan. "Saya tahu ia lelah, tetapi ia tidak pernah menghindari sesi latihan. Ia berlatih, ia siap untuk setiap pertandingan, jadi saya senang dengan bocah itu."

Baca juga : Pemerintah Berhasil Pulangkan 243 Orang Dari Wuhan

MU berada di posisi ketujuh di Liga Premier Inggris dengan mengumpulkan 35 poin dari 25 pertandingan. Pertandingan mereka selanjutnya adalah bertandang ke Chelsea pada 17 Februari. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.