Dark/Light Mode

Ketum PSSI Apresiasi Kapolri Dalam Membantu Benahi Persepakbolaan Indonesia

Jumat, 7 Februari 2020 19:55 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi atensi besar yang diberikan Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Idham Aziz untuk membantu PSSI dalam pembenahan sepak bola Indonesia dengan kembali mengaktifkan Satuan Tugas Anti Mafia Bola.

"PSSI ingin mewujudkan sepak bola yang bersih, bermartabat dan berprestasi. Karena itu kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi Kapolri yang membantu kami dengan kembali melanjutkan satuan tugas mafia bola," kata Iriawan.

Baca juga : SIZE 2.0, Aplikasi untuk Deteksi Penyakit Infeksi Baru

Pada Rabu (5/2) lalu, Iriawan juga menerima kunjungan kerja Tim Satgas AntiMafia Bola yang dipimpin langsung oleh Kasatgas BJP Hendro Pandowo Karo Provost Propam Polri.

Dalam kesempatan itu, Kasatgas menyampaikan hasil kinerja dan temuan yang diperoleh Satgas AntiMafia Bola Jilid II, dan akan diperpanjang menjadi Satgas AntiMafia Bola Jilid III.

Baca juga : Kemenhub Apresiasi Batik Air Bantu Evakuasi WNI Dari Wuhan

Seperti yang disampaikan dalam beberapa kali kesempatan, Iriawan menegaskan bahwa untuk membangun sepak bola nasional, PSSI membutuhkan bantuan dan sinergi dari semua stakeholder sepak bola.

"Sepak bola bukan cuma milik PSSI, tetapi milik masyarakat. Untuk itu kita harus bergerak bersama-sama," ujar Iriawan. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.