Dark/Light Mode

Atletico Menang Tipis, Getafe Hajar El Che

Minggu, 9 Februari 2020 05:28 WIB
Angel Correa, pencetak satu-satunya gol untuk Atletico Madrid. (Foto : twitter@Atletico)
Angel Correa, pencetak satu-satunya gol untuk Atletico Madrid. (Foto : twitter@Atletico)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atletico Madrid berhasil meraih poin penuh saat menjamu Granada pada laga pekan ke-23 La Liga Spanyol. Atletico menang tipis. Di laga lain, Getafe juga menang.

Atletico mengalahkan Granada dengan skor tipis 1-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (9/2) dini hari WIB. Satu-satunya gol kemenangan Atletico Madrid dicetak oleh Angel Correa pada menit ke-6.

Baca juga : Peruri Menang Tender Cetak Uang Peru

Atletico Madrid mendominasi permainan dengan penguasaan bola sebanyak 53 persen. Sementara itu, Granada mencatatkan 47 persen dalam hal penguasaan bola.

Hasil Liga Spanyol melawan Granada membuat tim asuhan Diego Simone naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan 39 poin. Atletico Madrid bersaing ketat dengan Sevilla yang menghuni posisi kelima dengan raihan poin sama.

Baca juga : Menang Tipis, Arsenal Lolos Putaran Keempat Piala FA

Di laga lain, Getafe semakin nyaman di posisi tiga klasemen sementara usai mengalahkan Valencia 3-0 dalam laga pekan ke-23 Liga Spanyol yang digelar di Stadion Alfonso Perez pada Sabtu waktu setempat.

Raihan tiga angka ini membuat poin Getafe menjadi 42 poin atau terpaut tiga angka dari Sevilla yang menguntit di bawahnya. Sementara bagi Valencia tetap tertahan di posisi lima dengan 37 poin.

Baca juga : McGregor, Menang Atau Tamat

Tiga gol Getafe masing-masing dicetak Jorge Molina pada menit 58' dan 67' serta Jaime Mata tiga menit jelang waktu normal berakhir, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol. [IPL] 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.