Dark/Light Mode

McGregor, Menang Atau Tamat

Selasa, 31 Desember 2019 10:21 WIB
Conon McGregor. (Foto : Istimewa)
Conon McGregor. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan juara dunia kelas ringan UFC, Conor McGregor dipastikan melawan petarung asal Amerika, Donald Anthony Cerrone, di T-Mobile Arena, Las Vegas, 18 Januari 2020.

Presiden UFC, Dana White sangat berharap Mc Gregor menang. Kalau tidak, nasib nya di UFC, tamat. “Dia (McGregor) telah berlatih keras. Saya pikir dia menyadari membutuhkan kemenangan,” jelas White dikutip MMA News.

Baca juga : Leicester City Vs Liverpool, Menang Atau Disalip Lawan

Seperti diketahui, Mc Gregor saat ini sedang berambisi me lakukan duel ulang alias rematch dengan Khabib Nurmagomedov yang telah merebut gelar juara dunianya pada Oktober 2018 lalu.

Untuk itu, McGregor harus menang di sejumlah laga. Cerrone, dipilih McGregor sebagai bantu loncatan. Dengan absen bertanding cukup lama, banyak yang ragu McGregor bisa meladeni perlawanan dari Cerrone.

Baca juga : Motoran, Jokowi Puas Menjajal Jalan Perbatasan Kalimantan

Meski secara kualitas dan pengalaman, McGregor lebih unggul. White mewarning Mc Gregor, jika kalah di laga ini, nasibnya selesai di UFC. Tidak akan ada rematch dengan Khabib. Tapi, jika menang, Sang Presiden menjanjikan tiga pertarungan lain untuk dibe rikan kepada McGregor. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.