Dark/Light Mode

Dua Pemain Persija Ikuti Latihan di Klub Deportivo Alaves Spanyol

Kamis, 13 Februari 2020 14:51 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua pemain muda Persija Jakarta, Resa Aditya Nugraha dan Muhammad Uchida Sudirman sudah menjalani masa latihan selama dua minggu di klub Deportivo Alaves.

Tentunya perkembangan positif diraih oleh dua pemain Elite Pro Academy Persija tersebut. Menurut pelatih individu Persija Ferdiansyah, keduanya mengalami perkembangan yang sangat baik selama menjalani latihan di negeri Matador.

Baca juga : Sah, Setan Merah Ikat Fernandes 5 Tahun

“Baik Resa maupun Uchida menjalani latihan yang baik di sini. Mungkin Resa sedikit mengalami gangguan sedikit di kakinya. Akan tetapi perkembangan keduanya sangat baik selama di sini,” ujar Ferdiansyah.

Keduanya memang mendapatkan kesempatan menjalani pemusatan latihan bersama Deportivo Alaves. Bahkan mereka sempat menjalani uji coba di sini sebagai salah satu tolak ukur perkembangan mereka di Spanyol.

Baca juga : Ini Alasan Persija Tarik Kembali Maman Abdurrahman

“Tentu pengalaman mereka di Spanyol Saya rasa sangat baik. Dengan ini mereka bisa melihat dan mengerti bagaimana sepakbola di level tertinggi," tutupnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.