Dark/Light Mode

Ini Alasan Persija Tarik Kembali Maman Abdurrahman

Rabu, 22 Januari 2020 19:15 WIB
Pemain Persija Maman Abdurrahman. (Foto: Persija Jakarta).
Pemain Persija Maman Abdurrahman. (Foto: Persija Jakarta).

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta terus memperkuat komposisi tim. Setelah merekrut Otavio Dutra, Alfath Faathier hingga Rafli Mursalim, Macan Kemayoran kini menambah satu pemain lagi.

Penggawa yang dimaksud tidak asing lagi bagi Persija Jakarta. Ia adalah Maman Abdurrahman. Maman yang di akhir musim lalu sempat tidak diperpanjang, resmi dikontrak Persija karena kebutuhan pelatih.

Baca juga : Di Atas 90 Persen, Realisasi Anggaran Kemendagri dan BNPP Menggembirakan

Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca menyatakan, tim pelatih menginginkan Maman kembali setelah melihat video pertandingan mantan bek andalan Tim Nasional Indonesia tersebut dan diskusi yang panjang.

Meski telah berusia 37 tahun, level permainan Maman tetap pada level tertinggi. Pemain yang membawa Persija juara Liga Satu Indonesia 2018 itu juga dapat menjadi panutan pemain-pemain muda.

Baca juga : Jengkol Ratusan Hektare Dikembangkan di Banten

“Kami resmi kembali mengontrak Maman. Setelah melalui pertimbangan yang matang dan panjang, Maman masih dibutuhkan tim sebagai pemain yang sekaligus menjadi panutan di lini belakang bersama Ismed Sofyan,” ujar Prapanca.

Musim lalu Maman bermain 15 pertandingan. Ia beberapa kali absen karena mengambil lisensi kepelatihan bersama Ismed Sofyan. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.