Dark/Light Mode

Persija Jakarta Gelar Latihan Perdana Pekan Depan

Kamis, 9 Januari 2020 16:20 WIB
Pemain Persija. (Foto: Persija Jakarta)
Pemain Persija. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Waktu libur skuad Persija Jakarta tidak lama lagi akan berakhir. Pasalnya pada (13/1), tim Macan Kemayoran akan kembali berlatih di lapangan PSAU, Halim, Jakarta Timur.

Baca juga : Anies: Mayoritas Pengungsi Sudah Pulang Ke Rumahnya

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus menyatakan, pada latihan perdana hampir seluruh pemain bisa bergabung. Hanya 2 pemain asing yang terlambat hadir karena masih ada sebuah urusan di negara masing-masing. Latihan ini telah dipimpin oleh pelatih baru.

Baca juga : Sebagian Lahan Sempat Tergenang, Produksi Bawang Merah Tetap Aman

“Tim kembali berkumpul pada 13 Januari 2020. Jadwal ini ideal untuk menghadapi kompetisi musim depan. Seperti tahun-tahun sebelumnya tetap ada pemain yang belum bergabung di latihan perdana. Pelatih sudah berada di tim pada tanggal tersebut,” tutur Ferry Paulus. Pria yang akrab disapa FP ini menambahkan, setiap pemain akan dipantau kondisi fisik dan kebugaran setelah libur panjang.

Baca juga : Waspada Potensi Hujan Lebat dan Gelombang Tinggi Dalam Sepekan ke Depan

“Meski para pemain juga menjalankan latihan sendiri saat berlibur, berdasarkan komunikasi dengan pelatih, mereka akan tetap kami tes pada latihan perdana untuk mengetahui sampai sejauh mana tingkat kebugaran pemain,” tutupnya.  [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.