Dark/Light Mode

Lazio 2-1 Inter Milan, Nerrazzuri Turun Pangkat

Senin, 17 Februari 2020 05:39 WIB
Ciro Immobile mencetak satu gol ke gawang Inter Milan. (Foto : twitter@SSOfficiallazio)
Ciro Immobile mencetak satu gol ke gawang Inter Milan. (Foto : twitter@SSOfficiallazio)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lazio berpeluang menguasai pimpinan klasemen seri A Italia menyusul kemenangan atas Inter Milan, pada Senin (17/2) dini hari tadi WIB.

Pada laga ke-24 Liga Italia, Lazio juga berhasil menggusur Inter Milan di klasemen pada pertandingan yang dihelat di Stadion Olimpico, Roma, Italia dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Lazio dicetak oleh Ciro Immobile (50'pen) dan Sergej Milinkovic-Savic (69'). Adapun satu gol dari Inter Milan dicetak oleh Ashley Young (44').

Baca juga : Nahrawi Tebar Ancaman

Hasil kemenangan tim asuhan Simone Inzaghi ini, Lazio kini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 56 poin.

Tim Biru Langit ini menempel Juventus, yang beberapa jam sebelumnya menang 2-0 atas Brescia. Lazio hanya tertinggal satu angka. Sementara itu Inter Milan turun ke peringkat ketiga dengan koleksi 54 poin.

Juve sebelumnya menjauhkan  berkat kemenangan 2-0 atas tamunya Brescia, dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Juventus, Turin, Minggu (16/2) malam.

Baca juga : Didakwa Terima 20 Miliar, Nahrawi Tebar Ancaman

Gol Juventus berkat tendangan bebas oleh Paulo Dybala yang memecahkan kebuntuan Juve pada menit ke-39.

Pengganti Pjanic, Blaise Matuidi, berkontribusi pada gol kedua Juve yang terukir pada menit ke-75. Pemain Prancis itu bekerja sama dengan Juan Cuadrado yang berujung pada gol yang dibukukan sang pemain Kolombia.

Juventus tetap di puncak klasemen dengan 57 poin namun hanya berbeda satu poin dengan Lazio di posisi kedua. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.