Dark/Light Mode

Immobile Bersinar Karena Istri

Senin, 17 Februari 2020 10:37 WIB
Ciro Immobile dan istrinya, Jessica Melena. (Foto : Istimewa)
Ciro Immobile dan istrinya, Jessica Melena. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pameo yang mengatakan bahwa “selalu ada wanita cantik dibalik keberhasilan seorang pria” ada benarnya untuk penyerang Lazio Ciro Immobile.

Ketajaman Immobile tak lepas dari peran istrinya Jessica Melena. Kehidupan rumah tangga Immobile dengan Melena sangat harmonis.

Baca juga : KPK Garap Istri Nurhadi

Immobile pun dapat berkonsentrasi penuh dengan tugasnya di lapangan yakni mencetak gol demi gol untuk Lazio. Jessica bukanlah selebriti atau model papan atas. Saat pertama kali bertemu Immobile, Jessica merupakan mahasiswa jurusan ilmu kriminologi dan forensik di Universitas L’Aquila. Immobile dan Jessica pertama kali bertemu di tahun 2012.

Saat itu Immobile tengah dipinjamkan Juventus ke Pescara. Immobile dan Jessica jatuh cinta pada pandangan pertama. Keduanya kemudian mulai tinggal bersama selang seminggu setelah pertemuan pertama. Enam bulan kemudian, Jessica mengandung anak pertama. Immobile dan Jessica kemudian memutuskan menikah pada tahun 2014.

Baca juga : Gebuk Sampdoria, Napoli Masuk 10 Besar Klasemen Seri A

Pernikahan dilangsungkan di kampung halaman Jessica, Buccianico. Kini keduanya sudah dikaruniai dua putri. Hubungan Jessica dan Immobile sangat harmonis. Di media sosial, Jessica kerap membagikan momen kebahagiaan dirinya dan Immobile besama kedua putri kecilnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.