Dark/Light Mode

Gebuk Sampdoria, Napoli Masuk 10 Besar Klasemen Seri A

Selasa, 4 Februari 2020 05:13 WIB
Selebrasi Eljif Elmas dkk usai mencetak gol. (Foto : twitter@sscnapoli)
Selebrasi Eljif Elmas dkk usai mencetak gol. (Foto : twitter@sscnapoli)

RM.id  Rakyat Merdeka - Napoli berhasil mencuri tiga poin saat laga tandang lawan Sampdoria pada laga ke-22 Seria A. Napoli mulai masuk 10 besar klasemen kasta tertinggi Liga Italia.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Comunale Luigi Ferraris pada Senin (4/2) dini hari WIB tadi, berakhir dengan kemenangan Napoli 4-2.

Baca juga : Dihadiri Nowela Idol, Perayaan Natal di KBRI Moskow Berlangsung Semarak

Napoli memang tampil menekan sejak menit awal. Bahkan Napoli hanya butuh 3 menit untuk bisa membuka keunggulan mereka atas Sampdoria via gol Arkadiusz Milik.

Hanya berjarak 13 menit, Napoli berhasil memperbesar keunggulannya atas Sampdoria jadi 2-0. Kali ini giliran Eljif Elmas yang mencatatkan namanya di papan skor, usai membobol gawang kiper Sampdoria, Emil Audero.

Baca juga : Juventus Vs Sampdoria, Kans Buffon Nyalip Rekor Maldini

Sampdoria mencuri dua gol balasan yang tercipta melalui Fabio Quagliarella pada menit ke-26 dan eksekusi penalti Manolo Gabbiadini pada menit ke-73.

Namun pemain Napoli Diego Demme mengubah situasi saat membobol gawang pada menit ke-83. Akhirnya Dries Mertens menutup gol pada pada injury time. Skor 4-2 untuk kemenangan Napoli.

Baca juga : Si Merah Menjauh Dari Kejaran City

Raihan tiga poin dari kandang Sampdoria menempatkan Napoli di peringkat ke-10 besar klasemen Liga Italia dengan koleksi 30 poin. Sementara itu, Sampdoria masih tertahan di peringkat ke-13 dengan hanya mengoleksi 26 poin dari 22 pertandingan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.