Dark/Light Mode

Man United 2-0 Chelsea, VAR Bikin Si Biru Keok

Selasa, 18 Februari 2020 05:18 WIB
Harry Maguire mencetak satu gol ke gawang Chelsea. (Foto : twitter@ManUtd)
Harry Maguire mencetak satu gol ke gawang Chelsea. (Foto : twitter@ManUtd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United sukses mempermalukan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Selasa (18/2) dini hari tadi. Dua kali gol Chelsea dianulir wasit lewat asistent wasit video atau VAR.

Laga pekan ke-26 Liga Inggris dimenangkan The Red Devils dengan dengan skor 2-0. Anthony Martial dan Harry Maguire yang menjadi pahlawan kemenangan MU.

Baca juga : Man United Vs Tranmere Rovers, Waspadai Preton Park!

Martial membuka keunggulan Manchester United menjadi 1-0 pada menit ke-45+2, setelah menerima umpan dari Aaron Wan-Bissaka.

Pada menit ke-66 sundulan Harry Maguire menambah gol untuk Man United menjadi 2-0. Maguire menjebol gawang Chelsea setelah menerima umpan dari Bruno Fernandes melalui sepakan pojok.

Baca juga : Man United Vs Burnley, Trauma Tiga Draw

Pada babak kedua si Biru julukan Chelsea berhasil menyamakan kedudukan namun tendangan Kurt Zouma dianulir oleh wasit yang diperbantukan VAR. Untuk kali kedua, gol Chelsea dianulir oleh wasit VAR. Kali ini, gol dari Oliver Giroud yang dianulir.

Kemenangan ini membuat Man United naik ke peringkat ke-7 dengan koleksi 38 poin dari 26 pertandingan. Sementara Chelswa di peringkat 4 dengan 41 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.