Dark/Light Mode

Liga Premier

Plontosi Crystal Palace 2-0, Chelsea Naik Jadi Runner Up

Sabtu, 9 November 2019 22:28 WIB
Gol yang tercipta lewat Tammy Abraham dan Christian Pulisic berhasil merobohkan pertahanan  Crystal Palace dalam duel Liga Premier di Stamford Bridge, Sabtu (9/11). (Foto: Chelsea FC)
Gol yang tercipta lewat Tammy Abraham dan Christian Pulisic berhasil merobohkan pertahanan Crystal Palace dalam duel Liga Premier di Stamford Bridge, Sabtu (9/11). (Foto: Chelsea FC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukses memplontosi Crystal Palace 2-0 dalam laga pekan ke-12 Liga Premier di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (9/11), Chelsea naik peringkat ke posisi runner up klasemen Liga Inggris dengan mengantongi 26 poin. Melompati Manchester City (25) serta Leicester City (23).

Baca juga : Man City Vs Atalanta : Eropa Dulu, Domestik Kemudian

Dua gol kemenangan The Blues dalam laga tersebut dicetak Tammy Abraham dan Christian Pulisic.

Baca juga : Barcelona Vs Slavia Praha, Dembele Jadi Tumpuan

Tapi, Chelsea jangan gede rasa dulu. Posisi mereka dipastikan belum sepenuhnya aman, karena Manchester City baru main pada Minggu (10/11), dan Leicester tampil pada Sabtu (9/11) malam lebih larut.

Baca juga : Leicester Vs Crystal Palace, The Fox Haus Gol

Bagi Palace, ini adalah kekalahan ketiga dalam empat laga terakhir. Tim besutan Roy Hodgson yang saat ini hanya mengantongi 15 poin, tertahan di urutan kesembilan dan terlihat susah bergerak naik. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.