Dark/Light Mode

Duh, El Real Keok Digebuk Levante

Minggu, 23 Februari 2020 05:34 WIB
Kapten Sergio Ramos dkk gagal meraih kemenangan lawan tim Levante. (Foto : twitter@realmadrid)
Kapten Sergio Ramos dkk gagal meraih kemenangan lawan tim Levante. (Foto : twitter@realmadrid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penguasaan bola tak mampu membuat Real Madrid unggul saat bertamu ke kandang tim kacangan Levante. El Real justru keok pada lanjutan La Liga, Minggu (23/2) dini hari tadi.

Laga Real Madrid kontra Levante tersaji pada pekan ke-25 La Liga di Stadion Ciutat de Valencia berkahir dengan skor 0-1.

Berita Terkait : Deal, Moses Berlabuh ke Inter Milan

Padahal El Real menguasai hampir 63 persen pengendalian bola sepanjang laga. Bahkan statistik laman La Liga menunjukkan ada 19 kali percobaan tembakan, tujuh di antaranya menemui sasaran, tetapi tak menghasilkan gol.

Gol Levante terjadi pada menit ke-79. Kiper Courtois  gagal mengantisipasi tembakan voli dari sudut sempit yang dilepaskan Jose Luis Morales setelah mengejar umpan lambung dari Nikola Vukcevic.

Berita Terkait : Solusi Redam Konflik di Laut Natuna

Hasil ini membuat Real Madrid tertahan di urutan kedua dengan koleksi 53 poin setelah digusur dari puncak klasemen oleh Barcelona (55) yang menang dalam pertandingan lebih awal.  Sedangkan Levante (32) naik ke urutan ke-10.

Hasil ini juga jadi catatan buruk, mengingat tim besutan Zinedine Zidane  ingin meraih hasil optimal dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions ketika menjamu Manchester City pekan depan. [IPL]